Minggu, 03 Januari 2010

part 1

Ini cerita aku pada saat aku baru masuk kuliah ..
Pertama im very confused ,hahaha.bingung da alnyah sapa ya tmen gue nti dkmpus..
Pas lagi ada kumpul2 nag ABK gtu,ternyata da temen waktu sekelompok pas OKMB dulu..namanyah GITA PAMELA..hehehe,lo temen pertama gue waktu masuk kuliah tuh TOT(bgitulah panngilan akrab kami sekarang)..
Pas baru masuk kelas kita langsung duduk di kursi yang paling depan(mu belajar serius ceritanyah)...wakakakakk
Datanglah temen2 kita yang lain,mulai lah kita knalan dengan temen lainnyah,walaupun uda sering kenal2an tetep aja kita masi belum terlalu akrab..tapi pas awal2 gtu da temen sklas gue yang co blang k gue kalo dy suka ma gw(ohhh,NO!!!masa baru knald uda ngomong suka ma gue yah???ANEH)...gue ceritain dewh tntng co itu k temen pertama gue,,hahaha
Tapi karena berjalannyah waktu akhirna guee jauh dewh ma tu co.na disinilah gue nemuin seorang co yg mpe saat ini jadi pacar gue,,pertama seh gue ma dy ngobrol-ngobrol cman tentang tugas kampus aja,mulai dari ngerjain PIE dkampus barengs.mpe akhirna gue minjem tugas MATEK dy dah,hahaha.. pas gue bawa tugas MATEK dy kekosan gue,gue prhatiperhatiin ternyata tulisan dy rapi jg yey,,padahal kan dy cowO..wkwkwk..
Mulai dari situ akhirna gw ma tu co jadi deket dewh,jadi sering sms an gtu [ohh iya gue lupa ngasi tau kalo nama tuh co itu HADI HARYANTO]..
MOMENT yang bikin gue deket banget ma HADI tuh pas suatu JUM’AT,gue mnta anterin dy untuk pegi k PALASARI(toko buku gtu dewhh) pas bis plg dari palasari gue diajak muter2 bandung gtu ma dy,gue sehh enjoy2 aja...pas uda muter2 terus akhirna qt mutusin buat nonton d BRAGA,ne pertama kaliyna gue ma dy nuntun,,sambil nunggu film qt ngbrol2 bnyak gtu dewh..gue nyaman banget ma dy,hahay
Besoknyah otomatis gue cerita dung ma c gITA kalo gue bis jalan ma tuh cowo,hahahahah
Komentar ci GITA seh positif2 aja,yang jelas dy lEBIh suka gue Deket ma c HADI dariapada gue deket ma CO yang dlu pnah blg ska ma gue..hahay
Pkokna dari situ gue sering havefun barengs dewh bareng Hadi(ntar gue ceritain dewh di cerita berikutnyah)hahay
^^mu tau cerita selanjutnyah???tungguin dewh di cerita berikutnyah...hahahay^^

Tidak ada komentar: